GAJI ASSISTEN D3 DAPAT DIAMBIL DI BAGIAN KEUANGAN

DWN TIDAK SENDIRI

Kurang lebih setengah tahun para punggawa dosen berjuang dengan keikhlasan dan keteguhan hati (Agak lebay ya…). Dengan itikad yang berbeda-beda mereka mulai bergeliat untuk membantu dosen di tengah kesibukan sebagai mahasiswa yang baik. Meskipun terkadang banyak masalah dan duri-duri tajam, mereka tetap menapaki langkah sebagai Assisten Dosen. Nama kerennya AsDos, tapi kalau menurutku lebih keren menyebut Punggawa Dosen.

Nah terkadang dalam suatu perjuangan, menunggu itu perlu. Dan bahkan merupakan suatu kewajiban untuk menunggu hasil dari perjuangannya. Para pejuang bangsa pun harus menuggu bertahun-tahun untuk sebuah kata yaitu merdeka. Bandung bondowso pun harus menunggu semalam untuk mengutuk Roro Jonggrang. Mereka pun harus menunggu demikian juga para Punggawa dosen ini harus menunggu untuk sebuah pengumuman yang bertuliskan GAJI ASSISTEN DAPAT DIAMBIL DI BAGIAN KEUANGAN.



Pengumuman itu rasanya melegakan hati .Dan mungkin dalam benak mereka pengumuman tersebut bagaikan oase di tengah gurun yang panas. Sebuah keajaiban di Akhir semester. Atau apalah, yang penting sebuah hal yang ditunggu-tunggu kedatangannya. Karena sebagian mereka mungkin ada yang sedang terbelit hutang rentenir, ada yang pinging BB, ada yang pingin makan makan, ada yang pinging anti ini itu dan lain sebagainya. Tapi kenapa ya? Mereka tidak berfikir untuk MENTRAKTIR TEMAN-TEMAN MEREKA. Yah barangkali mereka itu bukan urusan kita. Tapi setidaknya sesuap nasi untuk teman dan sahabat mereka tidaklah buruk.

Kita tunggu saja aksi, sikap dan tingkah laku mereka setelah melihat pengumuan tersebut. Ada yang mulai menjauh, ada yang pura-pura lagi banyak masalah dan lebih parahnya mereka mengatakan “Piro toh bayarane”. Emangnya kita tahu apa? Sebenare bukan itu yang terpenting, akan tetapi sebuah niat untuk berbagi kegembiraan. Walapun hanya seteguk es teh di kantin. Bagi teman mereka itu adalah sesuatu yang sangat berharga untuk sebuah hubungan pertemanan. (DWN)
0 Responses to "GAJI ASSISTEN D3 DAPAT DIAMBIL DI BAGIAN KEUANGAN"

Posting Komentar