Semangat Baru Untuk Pemimpin Baru

DWN TIDAK SENDIRI


Sudah Hampir seminggu Ketua Emailkomp yang baru telah terpilih. Sungguh perjuangan yang luar biasa, ketika mengadakan pemilihan ketua umum sampai pukul 19.30 WIB. Hal itu bukannya tidak beralasan, dikarenakan Ketua Umum Emailkomp yang seharusnya dijadwalkan terpilih seminggu sebelumnya, harus terjadi suatu kemunduran atau lebih tepatnya kemoloroan (Kemoloran -red). Dan pemilihan sampai malam tersebut juga memberikan suatu kepuasan tersendiri khususnya bagi pengurus dan umumnya bagi seluruh masyarakat D3 Ilmu Komputer karena Ketua yang terpilih benar-benar sangat tepat.

Ya Faisal, atau nama Lengkapnya Muhammad Ibnu Faisal. Dia ini memang calon yang digadang-gadang untuk menduduki tahta tertinggi Emailkomp, dikarenakan Kealiman, kebijaksanaan dan Kepandaiannya. Seluruh masyarakat D3 Ilkomp pun juga banyak yang memilih dia, melalui serangkaian poling yang di tempel di gedung A FMIPA yang di fasilitatori oleh Paniti Mubes Emailkomp. Dalam poling tersebut Faisal dalam beberapa hari selalu menduduki urutan yang pertama bahkan sampai hari terakhir(Untuk lebih jelasnya bisa mebaca artikel Bursa calon Pemimpin Emailkomp). Dengan begitu hasil dari pemilihan ketua Umum menunjukan terjadi kesinkronisasian antara pengurus Emailkomp dengan masyarakat D3 Ilkomp, bahwa aspirasi mereka benar-benar tersampaikan.

Setelah terpilihnya seorang Ketua Umum Emailkomp yang baru bukan berarti kerja Emailkomp berakhir sampai disini. Akan tetapi ini merupakan langkah awal (Langkah awal -red) untuk melanjutkan perjuangan dari pendahulu kita yang lebih dulu meninggalkan kita. Karena dengan munculnya sosok pemimpin yang baru, maka tubuh dari Organisasi tersebut akan mengalami suatu perubahan. Tentunya perubahan kearah yang baik, bukan kearah yang sebaliknya.

Perubahan yang kearah yang baik tidak hanya dilakukan oleh seorang atau sekelompok saja. Akan tetapi seluruh pengurus harus mempunyai andil yang kuat terhadap Emailkomp. Karena namanya organisasi bukan hanya ketua umum atau pengurus-pengurus tertentu saja, akan tetapi seluruh badan dan tubuh organisasi itu. Jika seluruh pengurus bahu-membahu dan berkerja sama didalam keseharian organisasi maka akan menciptakan suatu perubahan yang lebih baik. Dengan begitu bisa menunjukan Citra yang positif terhadap masyarakat D3 Ilkomp. Dan akhirnya masyarakat D3 Ilmu komputer benar-benar merasakan bahwa Emailkom itu ada dan mereka membutuhkan Emailkomp.

Semangatlah wahai pejuang Emailkomp, perjuangan kalian baru dimulai.
1 Response to "Semangat Baru Untuk Pemimpin Baru"
Si Blolang said :
5 Maret 2010 pukul 04.40
Amin....

Posting Komentar