Trik Perjokian Dalam Regristasi Mahasiswa

DWN TIDAK SENDIRI

,


Musim-musim ini sebenarnya tidak hanya musim penghujan, musim duren dan musim rambutan saja, akan tetapi ada musim lain yaitu musim regristasi mahasiswa. Dalam musim regristasi mahasiswa ini juga identik dengan ramai dan antrian yang panjang. Seperti biasa orang tidak suka dengan antre, begitu juga dengan beberapa mahasiswa. Mereka sangat tidak suka apa yang namanya antrian lama. Entah ada kepentingan lain, atau malah mementingkan hal-hal yang tidak penting. Agar mereka tidak dalam posisi tidak menyenangkan itu, mereka lalu mencari cara, trik, teknik bahkan jurus ampuh untuk menjauhkan mereka dari posisi antrean lama.

Memang benar, mahasiswa selalu dididik untuk selalu berfikir kritis. Dalam proses berfikir kritis inilah ternyata ditemukan beberapa celah-celah yang bisa menguntungkan kemaslahatan mereka. Ya tentunya yang dimaksud tetap sama yaitu mengenai antrian panjang ini. Nah karena didorong itikad untuk terjauhkan dan terhindar dari antrian lama, maka mereka menggunakan cara tersebut. Jelas yang dimaksud adalah cara perjokian.

Eit…. He he tidak hanya dalam penjualan tiket dan ujian masuk Perguruan tinggi saja yang aja perjokian. Dalam regristasi mahasiswa pun juga ada. Malah cara ini yang terkesan aman dan nyaman. Tinggal mencari orang kepercayaan untuk melaksanakan pembayaran. Mudahkan?

Berikut adalah triksnya :
  1. Ketika anda mendapatkan nomor urut 2344 sementara nomor panggilannya baru sampai 56 maka silahkan mencari orang kepercayaan yang mempunyai nomor urut dekat dengan 56.
  2. Jika sudah mendapatkan orang yang kita percaya dan dekat dengan nomor yang dipanggil, segera berikan uang dan slip penyetoran.
  3. Nah tahap selanjutnya berikan instruksi agar nantinya didalam ruangan penyetoran, orang yang kita percaya ini juga menyetorkan uang kita (Ketika didalam ruangan silahkan mencari teller yang berbeda)
  4. Berikutnya adalah tinggal duduk manis menunggu orang kepercayaan kita keluar.
  5. Jika sudah keluar jangan lupa mengasih tip atas jasa-jasanya.
Cara ini benar-benar sangat ampuh, dan telah terbukti secara nyata. Karena pembuatan tulisan ini didasarkan pada kisah nyata. Dan penulis melihat hasilnya secara langsung. Dan penulisan ini didasarkan itikad baik untuk menolong mahasiswa yang lain. Dikarenakan penulis benar-benar tidak tega ketika harus meleihat teman-temannya menderita ditengah antrean lama. Sungguh menakutkan.

Segala sesuatu pasti ada kelemahannya demikian juga trik ini. Berikut ada kelemahannya :
  1. Satu orang hanya untuk dua penyetoran. Jika berlebih satpam akan mencurigai anda. Dan trik ini bisa gagal.
  2. Perlu orang yang sangat dipercaya dan mau rela berkorban untuk anda. Jika anda menemukan orang yang salah, bisa-bisa anda kehilangan sejumlah uang yang diniatkan untuk membayar.
Terlepas dari itu semua kelemahannya, trik ini tetaplah trik yang cukup jitu. Nah jika anda masih dalam proses regristasi dan dalam antrian lama maka sudah saatnya menggunakan trik diatas. Silahkan dicoba dan buktikn hasilnya.
Selamat Mencoba

DWN
0 Responses to "Trik Perjokian Dalam Regristasi Mahasiswa"

Posting Komentar